-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Masa Muda RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures

Sinetron terbaru RCTI yang tayang setiap hari yang berjudul Masa muda yang di bintangi oleh para artis-artis cantik dan tampan diantaranya seperti Febby Restanty, Achmad Megantara, Rangga Azof, Cindy Fatikasari. Sinetron Masa Muda ini di produksi oleh MNC Pictures, yang menjadi satu-satunya rumah produksi  milik RCTI selain Mega Kreasi Films yang baru-baru ini ikut bergabung dengan RCTI.



Sekilas Sinopsis tentang sinetron Masa Muda yaitu menceritakan seorang gadis cantik yang bernama Safina yang memiliki 3 seorang sahabat yang baik hati diantaranya Reza, Raline, dan Oscar. Mereka satu sekolahan di sekolahan Swasta. Tetapi persahabatan mereka berubah menjadi percintaan. Sesudah mereka berempat lulus dari sekolah dan karena mereka suka menjelajah alam, mereka kembali melakukan pendakian ke gunung. Setelah mendaki gunung safina meminta kepada Reza untuk mengantarkan dirinya untuk pulang karena ibu di rumah sedang dilanda sakit. Tetapi karena kecelakaan kecil akhirnya Reza tidak bisa mengantar Safina pulang ke rumah. Tetapi safina berusaha meminta pertolongan agar bisa pulang ke rumah. Pada saat itu ada seorang pengendara motor melintas. Dan safina meminta pertolongan kepadanya untuk pulang dan mengantar ibunya untuk dibawa ke rumah sakit.

Mungkin hanya itu saja sinopsis tayangan perdana Sinetron Masa Muda RCTI. Semoga membantu anda semua untuk menjawab hasil penelusuran yang anda cari.


Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Masa Muda RCTI
- Profil dan Biografi Pemain Masa Muda RCTI
- Foto Terbaru Pemain Masa Muda RCTI
- Sinopsis Lengkap Masa Muda RCTI
- Pemain Baru Masa Muda RCTI

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Masa Muda RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2