-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Duyung Cilik SCTV produksi SinemArt

Mulai Hari Senin, tanggal 1 Mei 2017 akan ada sinetron anak-anak terbaru yang segera tayang di SCTV yaitu berjudul Duyung Cilik yang digarap oleh rumah produksi SinemArt Pictures yang disutradarai oleh Kin Jun Arrandy. Sinetron Duyung Cilik ini pastinya banyak di bintangi anak-anak kecil yang pastinya menceritakan kisah yang mendidik juga. Sinetron Duyung Cilik ini akan tayang setiap hari di SCTV pukul 15.00 Wib.





Sinopsis tentang sinetron Duyung Cilik ini yaitu menceritakan seseorang anak kecil yang bernama Anisa yang baik hati. Mula-mulanya Anisa hidup bahagia, namun setelah ibu kandungnya meninggal dunia, kehidupan anisa mulai berubah. Ayah Anisa yang bernama Bayu, memutuskan untuk menikah lagi dengan mama Leni. Mama Leni ini memiliki dua orang anak yang bernama Friska dan Caca. Tetapi Friska dan Caca ini selalu berbuat jahat kepada Anisa. Bukan hanya Friska dan Caca yang selalu menjahati Anisa tetapi ibu tirinya yang bernama Leni juga selalu jahat kepada Anisa saat ayahnya Anisa, si bayu pergi ke kantor untuk bekerja. Tetapi saat ayahnya berada di rumah, Ibu Leni dan dua anaknya itu selalu berbuat baik kepada Anisa. Walaupun begitu Anisa tidak pernah membalas perbuatan jahat Ibu dan dua saudaranya tirinya.
Pada suatu hari Anisa dan dua saudaranya sedang berlibur. Waktu itu Friska dan Caca berusaha mebyingkirkan Anisa dengan cara meninggalkan Anisa di tengah pulau yang tak terhuni sendirian. Saat itu Anisa dikejar-kejar serigala yang ganas. Tetapi untungnya ada para Duyung Cilik yang menyelamatkan Anisa dari kejaran Serigala.
Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Duyung Cilik SCTV
- Profil dan Biografi Pemain Duyung Cilik SCTV
- Foto Terbaru Pemain Duyung Cilik SCTV
- Sinopsis Lengkap Duyung Cilik SCTV
- Pemain Baru Duyung Cilik SCTV

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Duyung Cilik SCTV produksi SinemArt"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2