-->

Sinopsis Lengkap tentang sinetron Apa Kata Dunia Trans 7 produksi ASProductions

Sinetron terbaru Religi yang berjudul Apa Kata Dunia yang tayang setiap hari senin- sampai jumat di Trans 7. Banyak artis-artis kawakan yang ikut serta membintangi sinetron Apa Kata Dunia ini diantaranya seperti Gary Iskak, Yeyen Lidya, Aty Cencer, Trio Bajaj dan lain-lain.

Sinopsis tentang sinetron religi terbaru Trans 7 yang berjudul Apa Kata Dunia ini yang bertema komedi satir adalah menceritakan tentang kisah Norman yang diperankan oleh Gery Iskak. Yang kehidupannya berprofesi jadi seorang preman, pada suatu hari Norman mulai memikirkan kehidupannya sebagai Preman yang tidak baik ia jalani dan ia memutuskan untuk segera insyaf untuk tobat menjadi seoraang preman. Namun niatnya yang baik ini tidak mudah ia jalani, karena Norman adalah seorang preman yang selalu disegani oleh siapapun dan perjuangan Norman untuk tobat selalu dihalangi oleh orang-orang disekitarnya. Sementara itu istri Norman yang diperankan oleh Yeyen Lidya tidak mau suaminya itu untuk segera tobat. Karena ia berpendapatan kalau seorang preman yang ingin segera bertobat akan segera meninggal dunia seperti preman yang bernama Black meninggal dunia setelah tobat menjadi seorang preman.






Itulah sedikit gambaran tentang sinopsis sinetron religi yang berjudul Apa Kata Dunia Trans 7. Tonton setiap hari senin – jum’at pkl 21.30 WIB.


Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Apa Kata Dunia Trans 7
- Profil dan Biografi Pemain Apa Kata Dunia Trans 7
- Foto Terbaru Pemain Apa Kata Dunia Trans 7
- Sinopsis Lengkap Apa Kata Dunia Trans 7
- Pemain Baru Apa Kata Dunia Trans 7

0 Response to "Sinopsis Lengkap tentang sinetron Apa Kata Dunia Trans 7 produksi ASProductions"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2