-->

Daftar Lengkap Nama-Nama Pemain Ada Dua Cinta RCTI

Ada Dua Cinta RCTI

Kabar gembira buat para pecinta sinetron remaja apa lagi pemainnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, pasti remaja jaman now suka sama yang satu ini. Apalagi ceritanya yang tentang percintaan yang bikin baper penontonnya. Kamu banget nih pasti.

Sinetron ini diperan utamakan oleh Amanda Manopo dan Syifa Hadju. yang sebelumnya Amanda  Manopo pernah membintangi sinetron di RCTI yang berjudul Hati Yang Memilih dan Syifa Hadju juga pernag membintangi sinetron RCTI yang berjudul Dear Nathan The Series. Mereka juga pernah membintangi sinetron secara bersamaan di sebuah sinetron remaja bergenre fiksi yang berjudul Mermadi In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia, kali ini mereka di pertemukan kembali dalam satu judul sinetron yang berjudul Ada Dua Cinta.

Seperti Apa Kiasahnya? kita tunggu tanggal mainnya dan jam tayangnya adalah mulai Kamis 15 Maret 2018 pkl 17.45 WIB menggantikan slot sinetron Catatan Harian Aisha

Siapakah Nama-nama pemain atau cast yang membintangi sinetron Ada Dua Cinta? berikut ini adalah nama-nama pemain tersebut :

Daftar Nama-Nama Pemain Ada Dua Cinta RCTI :
  1. Amanda Gabriella Manopo berperan sebagai Mecca
  2. Syifa Hadju berperan sebagai Medina
  3. Rizky Billar berperan sebagai Bimo
  4. Azis Fachru
  5. Rama Michael
  6. Elma Theana 
  7. Dan Lain-lain.

0 Response to "Daftar Lengkap Nama-Nama Pemain Ada Dua Cinta RCTI"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2