-->

Minute to Win it Indonesia total hadiah 100 Juta hanya dalam 60 detik di MNCTV

MNCTV akan menghadirkan program terbarunya yang akan segera tayang. Program baru tersebut berjudul Minute to Win it Indonesia. Program tersebut adalah merupakan game show yang sebelumnya telah sukses menarik perhatian di 50 Negara.

Program Game Show ini adalah mengharuskan peserta untuk menyelesaikan 10 tantangan yang diberi waktu yang sangat singkat yaitu 60 detik. Jadi setiap tantangan telah disediakan hadiah yang sudah ditentukan dalam Tangga Uang. Tangga Uang memiliki beberapa tingkatan level yang dimana peserta dapat memilih untuk melanjutkan ke tantangan selanjutnya, atau bisa berhenti di level tersebut dan mendapatkan uang yang sudah tertera. Setiap peserta memiliki tiga kali kesempatan, jika peserta gagal melewati tantangan, maka peserta tersebut kehilangan satu kesempatan.

Jika kesempatan untuk menyelesaikan tantangan sudah habis tetapi permainan belum terselesaikan, maka peserta tersebut akan segera dieliminasi dan permainan dianggap sudah selesai.


Mungkin itu tentang tata cara bermain di Minute to Win it indonesia. Bagi anda yang berminat bisa dilihat dan dipelajari di website milik MNCTV atau di sosial medianya milik MNCTV.

0 Response to "Minute to Win it Indonesia total hadiah 100 Juta hanya dalam 60 detik di MNCTV"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2