-->

Sinopsis Lengkap tentang sinetron Kantini D'Hijabers di MNCTV tayang di bulan Ramadhan

Sinetron terbaru MNCTV di bulan Ramadhan yang berjudul Kantini D’Hijabers akan segera tayang. Banyak artis-artis papan atas yang turut serta membintangi sinetron Kantini D’Hijabers. Diantaranya seperti Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Kantini, Ali Syakieb berperan sebagai Ilham, Fauzan Nasrul berperan sebagai Boy, Nadira Octava berperan sebagai Yua dan lain-lain.





Sinopsis Kantini D’Hijabers sinetron terbaru Ramadhan bergenre religi yaitu mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Boy, seorang pengusaha muda yang akan menjadi rekan bisnis kuliner milik Kantini. Sifat boy yang kurang baik, tidak sopan, dan agresif terhadap wanita, membuat awal pertemuan dengan kantini tidak nyaman. Karena Boy sadar akan perbuatannya yang tidak baik itu, Boy segera meminta maaf kepada Kantini untuk tetap bekerja sama untuk bisnis kuliner tersebut.
Sedangakan Ilham yang sudah memili istri yang bernama Yua, masih sangat berharap untuk bisa mendapatkan kembali hati kantini. Ilham tau ada sosok Boy yang hadir dalam hidup Kantini, membuat Ilham terus berusaha agar bisa mendapat cintanya kantini kembali. Persaingan pun terjadi antara Boy dan Ilham, untuk bisa mendapat hati dan cintanya Kantini.

Setelah sekian lama Kantini menutup hatinya untuk semua Pria, akankah nanti saatnya kantini akan membuka pintu hatinya untuk Boy dan Ilham. Agar lebih jelasnya saksikan tayangannya segera sinetron Ramadhan D’Hijabers hanya di MNCTV.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya jelaskan tentang sinetron terbaru MNCTV yang berjudul Kantini D’Hijabers. Untuk tayangan perdananya tunggu informasi selanjutnya.

0 Response to "Sinopsis Lengkap tentang sinetron Kantini D'Hijabers di MNCTV tayang di bulan Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2