-->

Sinopsis Lengkap Sinetron 4 Anak Rantau RCTI



4 Anak Rantau RCTI


Sinetron komedi yang sedang tayang di RCTI yang berjudul 4 Anak Rantau sepertinya menjadi acara TV favorite di siang hari. karena ceritanya yang lucu juga sangat menghibur bagi yang menontonnya. pemainnya pun cocok menjadi komedian di sinetron tersebut, seperti, Arya Saloka sebagai pemeran Eko , Anyun sebagai pemeran Nunu , Ardit Erwanda sebagai pemeran Andi , Fandy Christian sebagai pemeran Ucok  dll.

Berikut ini adalah sinopsis singkat tentang sinetron 4 Anak Rantau yang wajib kamu ketahui. Sinetron 4 Anak Rantau ini menjelaskan tentang 4 anak yang merantau di kota Jakarta yaitu,  Eko dari Malang, Nunu dari Cianjur, Andi dari Makasar, dan Ucok dari Medan. Mereka di pertemukan secara tidak sengaja di kos kosan, hidup yang serba pas-pasan, makan aja susah, kepribadian yang berbeda, tapi mereka rela lakukan ini demi sebuah tercapainya cita-cita. karakter mereka saja berbeda-beda seperti Eko sangat religius, Nunu si pelupa, Andi si ceroboh, dan Ucok si anak mama.  Mereka banyak menghadapi masalah apalagi uang mereka pas-pasan. Mereka bertahan demi mencapai cita-citanya di ibukota.

supaya tidak ketinggalan sama ceritanya saksikan 4 Anak Rantau di RCTI mulai 15 Januari 2018 setiap hari Senin s.d Jumat setiap jam 12.00.


Terkait
- Biodata Lengkap Pemain 4 Anak Rantau RCTI
- Profil dan Biografi Pemain 4 Anak Rantau RCTI
- Foto Terbaru Pemain 4 Anak Rantau RCTI
- Sinopsis Lengkap Hari Ini 4 Anak Rantau RCTI
- Pemain Baru 4 Anak Rantau RCTI
- OST. 4 Anak Rantau RCTI

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron 4 Anak Rantau RCTI"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2