-->

Sinopsis Lengkap tentang Drama Endless Love Kara Sevda TV ONE

Drama turki baru yang bakal tayang di Indonesia yang berjudul Endless Love Kara Sevda yang akan tayang di TV ONE. Serial drama asal turki ini telah sukses di negara asalnya yaitu telah berhasil memperoleh banyak popularitas internasional dan telah banyak dijuluki dalam berbagai bahasa, diantaranya seperti Italia, Persia, Spanyol, dan Arab. Dan yang lebih mengesankannya lagi adalah serial drama ini telah menerima rating-rating tinggi di negara turki, Arab, Eropa Tenggara, Amerika Latin. Serial drama tersebut ditayangkan sebagai Okeea di Iran oleh Gem TV.




Sinopsis tentang drama Turki yang berjudul Endless Love Kara Sevda adalah menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang bersatus sosial yang berbeda. Dua orang tersebut adalah Kemal dan Nihan. Nihan disini adalah seorang mahasiswa yang hidup bersama keluarga sederhana sedangkan Nihan adalah gadis cantik dari keluarga kaya raya. Keduanya ini salin mencintai satu sama lain, tetapi nihan dipaksa menikah dengan Emir. Pada suatu hari Kemal menjadi seorang pebisnis sukses, dan nihan tidak lupa atas cinta pertamanya dengan kemal. Lalu bagaimana dengan kisah selanjutnya dapat disaksikan di TV ONE.


Itulah sedikit gambaran tentang sinopsis drama turki yang berjudul Endless Love yang tayang di TV ONE. Jangan lupa nonton di TV ONE ya untuk hiburan bersama keluarga dan semoga terhibur.



Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Endless Love Kara Sevda
- Profil dan Biografi Pemain Endless Love Kara Sevda
- Foto Terbaru Pemain Endless Love Kara Sevda
- Sinopsis Lengkap Endless Love Kara Sevda
- Pemain Baru Endless Love Kara Sevda

0 Response to "Sinopsis Lengkap tentang Drama Endless Love Kara Sevda TV ONE"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2