-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Boy SCTV yang diproduksi oleh Sinemart Pictures

Sinetron Boy garapan rumah produksi Sinemart yang disutradarai oleh Akbar Bhakti kini telah tayang di SCTV perdana tayang pada hari senin, tanggal 17 April 2017. Sinetron Boy ini dibintangi oleh artis-artis yang sudah tidak asing lagi terlihat dilayar kaca pemirsa di rumah. Diantaranya seperti Stefan William, Jessica Mila, Prisia Nasution, Mischa Candrawinata, Audi Marisa, Dinda Kanya Dewi, Bryan Domani dan lain-lain.

Siapa sih yang gak tau sama yang namanya Boy, pasti hampir semua tau Boy itu siapa. Boy adalah cowo keren yang paling sempurna menurut para gadis-gadis yang mengidolakannya. Boy diperankan oleh Stefan William yang akan mengingatkan pemirsa kepada sinetron anak jalanan yang dibintangi oleh stefan william juga. Jadi, di sinetron Boy SCTV akan mengobati kangen pemirsa kepada Boy yang ada di Anak Jalanan tetapi dengan sedikit berbeda alur cerita dan genre yang berbeda pula.
Sedikit tentang Sinopsis Boy SCTV yaitu menceritakan tentang  seorang pengusaha kaya raya yang akan membangun Hotel Grend Max di dekat pantai mata pencahariannya warga sekitar. Tetapi pembangunan hotel tersebut mendapat penolakan oleh warga sekitar karena takut rumah mereka ikut tergusur gara-gara pembangunan itu. Pada suatu hari saat peresmian pembangunan hotel Grend Max akan dilaksanakan para warga datang berbondong-bondong  bersama ketua ahli bela diri yang bernama Willy untuk berdemo dan mengusir mereka yang akan membangun hotel tersebut, saat sampai di tempat peresmian mereka malah menyerangnya dan terjadi perkelahian antar warga dan pihak pembangunan hotel. Pada saat itulah Boy datang ke lokasi peresmian, boy menyelamatkan seorang gadis yang bernama Suci yang hampir tertimpuk kayu, disitulah awal pertama Boy dan Suci bertemu. Saat Willy ayahnya Suci hampir mendekat ketua pemimpin peresmian pembangunan hotel tiba-tiba pisau menusuk dadanya, sehingga orang-orang mengira Willy yang melakukan penusukan itu. Hingga Willy menjadi buronan keluarga Sultan ayah boy pemimpin pembangunan hotel tersebut.

Itulah sedikit sinopsis yang mungkin bisa membantu hasil penelusuran anda semua tentang sinetron Boy SCTV


Terkait :
- Biodata Lengkap Pemain Boy SCTV
- Profil dan Biografi Pemain Boy SCTV
- Foto Terbaru Pemain Boy SCTV
- Sinopsis Lengkap Boy SCTV
- Pemain Baru Boy SCTV

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Boy SCTV yang diproduksi oleh Sinemart Pictures"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2