-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Ada Dua Cinta RCTI

Ada Dua Cinta RCTI 
Ada Dua Cinta merupakan sebuah sinetron terbaru yang sebentar lagi akan tayang di RCTI. Sinetron tersebut bergenre drama percintaan remaja yang penuh lika-liku. Pemain utamanya diantaranya seperti pemeran wanitanya Amanda Manopo sebagai Mecca, Syifa Hadju sebagai Medina dan pemeran prianya Muhammad Rizky Billar sebagai Bimo.
Berikut ini adalah sedikit penjelasan / sinopsis sinetron Ada Dua Cinta yang menceritakan tentang Dua gadis cantik yang saling kenal bernama Mecca dan Medina, mereka merupakan mahasiswa di sebuah kampus yang sama.

Kehidupan mereka sangat bertolak belakang. Mecca yang diperankan oleh Amanda Manopo dibesarkan oleh keluarga yang sangat sederhana, tetapi penuh dengan kasih sayang dari keluarganya. Sedangkan Medina yang diperankan oleh Syifa Hadju dibesarkan oleh keluarga yang serba berkecukupan, semua keinginannya pun bisa terwujud, hanya satu yang tidak terwujud, ia tidak mendapat kasih sayang dari keluarganya sepenuhnya.

Suatu hari mereka dipertemukan dengan seorang pria yang sama, sama-sama dicintainya. Yaitu Bimo yang diperankan oleh Muhammad Rizky Billar. Kepada siapakah Bimo akan memperjuangkan cintanya, yang sama-sama berparas cantik dan baik hati? saksikan tanggal mainnya di RCTI.

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Ada Dua Cinta RCTI "

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2