-->

Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Benyamin Biang Kerok Rilis 1 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok 2018

Tahu kan dengan Benyamin Biang Kerok? Ya, jelas taunya dong, kan sering muncul promonya di televisi. Benyamin Biang Kerok merupakan sebuah film terbaru bergenre Drama Komedi Betawi. Film Benyamin Biang Kerok digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Syamsyul Fuad.

Film Benyamin Biang Kerok ini adalah sebuah film yang merupakan hasil dari remake atau garapan ulang dari sebuah film yang telah rilis pada tahun 1972 silam yang merupakan film karya aktor legendaris bernama Benyamin Sueb. Oleh Karena Itu, Falcon Pictures kembali mem-filmkan kembali dengan nuansa yang berbenda, yang resmi rilis pada 1 Maret 2018 bersamaan dengan film Nini Thowok. Dengan durasi 90 menit, Film Benyamin Biang Kerok siap memanjakan para penontonnya di bioskop.

berikit ini adalah nama-nama pemain / Cast Film Benyamin Biang Kerok yang wajib kamu ketahui sebelum nonton langsung di Bioskop. Untuk lebih jelasnya mari simak di bawah sini.

Daftar Nama-nama Pemain Film Benyamin Biang Kerok 2018 :

  1. Reza Rahadian Sebagai Pangki
  2. Babe Cabita
  3. Meriam Belina
  4. Rano Karno
  5. Lydia Kandou
  6. Dan Lain-lain.


Hayo sudah tidak sabar lagi nonton Benyamin Biang Kerok di bioskop kan. wajib nonton deh, karena ceritanya lucu dan menghibur. cocok nonton bareng keluarga nih, jangan lupa ya 1 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

0 Response to "Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Benyamin Biang Kerok Rilis 1 Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2