-->

Sinopsis dan Nama Pemain Film Hongkong Kasarung Rilis 15 Maret 2018

Hongkong Kasarung 2018

Hongkong Kasarung merupakan sebuah film terbaru yang bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Eric Satyo dan diproduseri oleh Heru Iswanto. Film tersebut syuting di dua negara yaitu di Indonesia dan Hongkong sebagai tempat syuting yang kedua.

Singkat penjelasan atau sinopsis film Hongkong Kasarung yaitu Sule yang ingin mendapat cintanya lis kembali, ia pergi ke Hongkong untuk mendapatkan banyak uang. Tetapi keinginananya mendapatkan uang justru mendapat rintangan karena bertemu dengan kelompok geng, Karena kepolosan hatinya, ia ingi menolong Aline, seorang pengusaha asal Indonesia. Bagaimana perjalanan Sule di Hongkong yang ingin mendapatkan uang malah terjebak masalah dan tersesat di negara asing? Langsung saja nonton di bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018, yang tayang perdana dan serentak di bioskop-bioskop Indonesia yang merupakan jadwal tayang film Hongkong Kasarung 2018.

Berikut Ini adalah nama-nama pemain atau cast film Hongkong Kasarung 2018 yang wajib kamu ketahui, diantaranya sebagai berikut.

Daftar Nama-Nama Pemain Film Hongkong Kasarung 2018 :

  1. Sule,
  2. Pamela Bowie, 
  3. Rizky Febian, 
  4. Selvi Kitty, 
  5. Parto Patrio, 
  6. Saswi Widjanarko
  7. Uus
  8. Yati Surachman
  9. Iwa K
  10. Volland Humonggio

0 Response to "Sinopsis dan Nama Pemain Film Hongkong Kasarung Rilis 15 Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2