-->

Sinopsis Lengkap tentang sinetron Hati Yang Memilih RCTI produksi Mega Kreasi Films

Sinetron terbaru yang berjudul Hati Yang Memilih yang segera akan tayang di RCTI. Banyak artis-artis muda yang membintangi sinetron tersebut diantaranya seperti Amanda Manopo, Aditya Zoni, Arnold Leonard, Irsyadillah, dan lain-lain. Wah pasti seru ya, kira-kira sinetron apa yang bakal digantikan oleh sinetron Hati Yang Memilih? Apakah Roman Picisan atau Masa Muda atau juga yang lainnya. Kita tunggu saja informasinya dari RCTI.





Sinopsis tentang sinetron terbaru RCTI yang berjudul Hati Yang Memilih yaitu menceritakan tentang seorang gadis yang bernama putri, putri disini adalah gadis yang sangat sederhana yang selalu membantu ibunya untuk menjualkan buah dan sayuran. Putri tidak tahu siapa ayahnya dan putri sangat ingin tahu siapa sebenarnya ayah kandungnya tetapi ibunya selalu menyembunyukannya tidak mau memberitahukannya.

Pada suatu hari putri ini akan bertemu dengan seorang pemuda tampan  yang memiliki hobi balapan motorcross. Pemuda tersebut bernama Dewa. Saat itulah awal pertemuan putri dan dewa, hingga pada akhirnya nanti pertemuan menjadi percintaan, tapi itu semua hati yang memilih.


Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari sinetron terbaru RCTI Hati Yang Memilih, nonton tayangannya segera pastinya di RCTI. Untuk waktu dan tayangan perdananya tunggu updateannya selanjutnya.




Terkait
- Biodata Lengkap Pemain sinetron Hati Yang Memilih RCTI
- Profil dan Biografi Pemain sinetron Hati Yang Memilih RCTI
- Foto Terbaru Pemain sinetron Hati Yang Memilih RCTI
- Sinopsis Lengkap sinetron Hati Yang Memilih RCTI
- Pemain Baru sinetron Hati Yang Memilih RCTI

0 Response to "Sinopsis Lengkap tentang sinetron Hati Yang Memilih RCTI produksi Mega Kreasi Films"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2