-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Cahaya Cinta ANTV yang diproduksi oleh Multivision Plus



Sinetron terbaru ANTV yang berjudul Cahaya Cinta yang diproduksi oleh Multivision Plus yang disutradari oleh Sriddhar Jetty. Sinetron Cahaya Cinta ini bakal dibintangi oleh Selebritis-selebritis terkenal seperti Margin Wieheerm, Glenn Alinskie, Rama Michael, Tiara W, Cut Keke, Fini Fabiola, Ferly Putra, Rendy Kjaernett dan lain-lain.

Sinopsis Singkat Tentang Sinetron Cahaya Cinta ANTV adalah menceritakan tentang seorang wanita bernama Aisyah yang patah hati dan merasa putus asa karena kekasihnya yang akan menikahinya tiba-tiba membatalkan pernikahannya di hari pernikahannya. Aisyah merasasedih dan sangat stress karena keputusan kekasihnya itu. Aisyah rasanya ingin bunuh diri sambil berjalan ke arah rel kereta yang masih mengenakan pakaian gaun pengantin putih. Saat kereta mulai mendekat dan akan menabrak Aisyah tiba-tiba ada seorang pria tampan yang menyelamatkan nyawa Aisyah dari rencana bunuh diri di Rel Kereta. Pria tampan itu bernama Yoga, Yoga berusaha agar Aisyah tidak jadi untuk melakukan Bunuh Diri. Lalu Aisyah Jatuh sakit karena masih sangat stress sampai Aisyah menderita penyakit jantung. Kabar Aisyah tentang pembatalan pernikahan sama calon suaminya terdengar oleh ayahnya, dan ayahnya juga mengetahui kalau Aisyah terkena penyakit jantung karena pembatalan pernikahannya dan segera membawanya ke Rumah Sakit. Untuk menyelamatkan nyawa Aisyah, Yoga Rela menikahi Aisyah demi kesembuhannya dari penyakit jantungnya. tetapi setelah pernikahan itu, mereka tidak hidup bahagia, karena banyak musibah dan masalah yang menimpa mereka.

Mungkin hanya itu saja tentang penjelasan Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta ANTV. Bagaimana, Penasarankan sama jalan ceritanya? makanya tunggu tayangannya segera di ANTV.



penelususran terkait :

- Biodata Lengkap Cahaya Cinta ANTV
- Sinetron Terbaru ANTV
- Daftar Nama Lengkap Cahaya Cinta ANTV
- Pemain Baru Cahaya Cinta ANTV
- Foto terbaru Cahaya Cinta ANTV
- Sinopsis Lengkap Cahaya Cinta ANTV

1 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Cahaya Cinta ANTV yang diproduksi oleh Multivision Plus"

Iklan Tengah Artikel 2