-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Bobowow ANTV yang diproduksi oleh Multivision Plus



Sinetron terbaru ANTV yang berjudul Bobowow yang diproduksi oleh Multivision Plus yang diperankan oleh Joshua , Alifa Azzahra Lubis  , Zaki Blankon, Ali Mensan, Marcelino Lefrandt , Yurike Prastika dan lain-lain.

Sinopsis singkat tentang Sinetron Bobowow yaitu menceritakan tentang seorang anak yang bernama Kuw Li dengan nama pangilan yaitu Bobowow. Bobowow ini adalah seorang anak yang dilahirkan dari orang kaya yang berketurunan Cina. Sifat Bobowow ini sangat sok tau dan cerewet. Bobowow memiliki teman-teman yang yang baik dan lucu seperti Imut dan Bobotak yang selalu bersamanya dan selalu menghadapi masalahnya bersama. Bobowow dan Teman-teman Bobowow ini ingin memiliki keahlian dalam berkungfu yang ingin belajar di Perguruan Kungfu Angin Ribut. Tetapi ada masalah sehingga  belajar kungfu mereka terhalangi, yaitu Bobowow dilarang oleh orang tuanya untuk untuk latihan berkungfu. tapi apa yang bakal dilakukan oleh Bobowow dan teman-temannya sehingga mereka bisa ikut latihan kungfu di Perguruan Angin Ribut tanpa halangan apapun. untuk jawabannya, Saksikan saja Sinetron Bobowow yang segera tayang perdana di ANTV pada Senin, 6 Februari 2017 pada jam 09.00 WIB.

Wah.. sudah penasaran kan sama jalan ceritanya Bobowow, makanya tunggu tayangannya di ANTV. karena sinetron ini bakal menghibur keluarga di rumah dengan kelucuan para anak-anak yang melalukan hal-hal konyol sehingga membuat Gurunya marah untuk megajari kungfu pastinya bikin penonton dirumah ketawa-ketawa. Selamat Menyaksikan Ya.

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Bobowow ANTV yang diproduksi oleh Multivision Plus"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2