-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV Produksi Sinemart

Sodrun Merayu Tuhan SCTV
Sodrun Merayu Tuhan adalah sinetron yang sedang tayang di SCTV yang diproduksi oleh Sinemart Pictures. pemain utamanya yang cantik seperti Cut Syifa dan yang tampan Seperti Ricky Nazar. merepa kembali dipersatukan kembali dalam sinetron SMT yang sebelumnya mereka berperan di sinetron Jodoh Yang Tertukar.



Sipnosis sinetron Sodrun Merayu Tuhan berkisah tentang seorang pemuda bernama Sodrun yang datang ke kampung Kembang Pete. Sodrun ini  wajahnya ganteng, jago ngaji dan silat sehingga banyak cewek-cewek di Kampung itu suka. 

Kedatangan Sodrun ke Kampung Kembang Pete  membuat para pemuda kampung menjadi resah karena kalah saing. Salah satunya adalah Jai, anak Pak Kades yang merupakan pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete.  Jai tidak suka dengan Sodrun apalagi ternyata cewek yang ditaksirnya yaitu Khadijah alias Dijah malah naksir Sodrun.

Para gadis di Kampung itu jadi sering datang ke mesjid gara-gara Sodrun ini tinggal di mesjid dan menjadi marbot secara sukarela. Anisa juga diam-diam menyimpan rasa pada Sodrun. Anisa ini anak pak Hamdun yang tinggal dekat masjid. Selain itu Sarah juga suka sama Sodrun.

Dijah, Anisa dan Sarah yang sama-sama suka sama Sodrun ini ternyata merupakan sahabat dekat. Mereka saling berlomba menarik hati Sodrun. Di balik itu mereka tidak tahu bahwa Sodrun adalah anak orang kaya dan bernama asli Aldo. Tiga bulan lalu, orang tuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki.

Saksikan kelanjutan ceritanya yang seru dan wajib ditonton setiap hari pada pkl. 16:40 WIB.


Terkait 

- Biodata Lengkap Pemain Sodrun Merayu Tuhan SCTV

- Profil dan Biografi Pemain Sodrun Merayu Tuhan 

- Foto Terbaru Pemain Sodrun Merayu Tuhan SCTV

- Sinopsis Lengkap Hari Ini Sodrun Merayu Tuhan SCTV

- Pemain Baru Sodrun Merayu Tuhan SCTV

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV Produksi Sinemart"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2