-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Catatan Harian Aisyah RCTI

Catatan Harian Aisyah
Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini RCTI kerap menayangkan sinetron-sinetron terbarunya seperti CHA Catatan Harian Aisyah yang merupakan sinetron terbaru RCTI. demi mengejar ratting tv yang bagus, RCTI terus menghadirkan sinetron terbarunya sampai penonton suka. Sinetron Catatan Harian Aisyah juga menarik kita tonton bersama keluarga. karena ceritanya yang mendidik dan ada nilai moral agamanya, yang mungkin patut kita tonton setiap hari di RCTI.

Berikut ini sinopsis Catatan Harian Aisyah yang wajib kita ketahui. yaitu sinetron ini menceritakan Anak Gadis berhijab yang duduk di bangku sebuah sekolah, dia merupakan anak baru di sekolahannya yang mayoritas teman-teman perempuannya tidak mengenakan hijab di sekolahannya. dengan kepribadiannya yang berbeda di sekolahannya itu, Aisyah selalu di bully dan di ejek sama teman-temannya. walaupun begitu, yang namanya orang baik pasti ketemunya sama orang baik juga. Aisyah pun mendapatkan teman yang baik selalu membelanya di saat Aisyah kesusahan.

itulah sedikit penjelasan tentang karakter Aisyah dalam sinetron Catatan Harian Aisyah yang tayang di RCTI, yuk buat kamu yang makin penasaran dengan ceritanya, jangan lupa nonton Catatan Harian Aisyah setiap hari pkl. 18.00 WIB.


Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Catatan Harian Aisyah RCTI
- Profil dan Biografi Pemain Catatan Harian Aisyah RCTI
- Foto Terbaru Pemain Catatan Harian Aisyah RCTI
- Sinopsis Lengkap Hari Ini Catatan Harian Aisyah RCTI
- Pemain Baru Catatan Harian Aisyah RCTI
- OST. Catatan Harian Aisyah RCTI

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Catatan Harian Aisyah RCTI"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2