-->

Sinopsis Lengkap 3 Mata Batin RCTI Yang Diproduksi Oleh Mega Kreasi Films



Masih mengkhususkan tayangan anak-anak di jam sore hari, RCTI kembali menghadirkan sinetron anak-anak yang berjudul 3 Mata Batin pengganti Ih Serem yang sebelumnya tayang di slotnya 3 Mata Batin. Ceritanya pun tidak kalah seru, karena menimbulkan banyak penasaran di setiap episodenya. pemainnya yang imut-imut dan menggemaskan seperti, Collin Micollinitta  sebagai pemeran Tio, Jason Doulez  sebagai pemeran Remon, Chico Radella   sebagai pemeran Alanis, Caca Angels  sebagai pemeran  Nuri dan lain-lain.

berikut ini adalah sinopsis singkat tentang sinetron terbaru RCTI yang di produksi Mega Kreasi Films yang berjudul 3 Mata Batin. sinetron ini menceritakan 3 anak-anak kecil yang memiliki kemampuan khusus setelah melihat fenomena 3 gerhana bulan merah, tiba-tiba saja Tio, Remon, dan Alanis jadi memiliki kelebihan. Tio bisa melihat asap hitam pada orang-orang, Remon bisa berlari kencang dan Alanis bisa melihat hal yang aneh-aneh termasuk bisa melihat masa depan. Kekuatan mereka ini bisa bermanfaat untuk menyelamatkan orang-orang dari bencana.

melihat sedikit penjelasan sinetron 3 Mata Batin saja sudah di buat penasaran sama cerita selanjutnya, bagai mana cerita selanjutnya ya. saksikan 3 Mata Batin di RCTI mulai tanggal 22 januari Senin - jum'at 2018 jam 15.15 WIB.



Terkait
- Biodata Lengkap Pemain 3 Mata Batin
- Profil dan Biografi Pemain 3 Mata Batin
- Foto Terbaru Pemain 3 Mata Batin
- Sinopsis Lengkap hari ini 3 Mata Batin
- Pemain Baru 3 Mata Batin
- OST. 3 Mata Batin

0 Response to "Sinopsis Lengkap 3 Mata Batin RCTI Yang Diproduksi Oleh Mega Kreasi Films"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2