-->

Sinopsis Lengkap Sinetron Mia Ikan Mas MNCTV yang diproduksi oleh MNC Pictures

Sinetron terbaru MNCTV yang berjudul Mia Ikan Mas yang diproduksi oleh MNC Pictures yang tayang setiap hari pkl 19.00 wib. Sinetron Mia Ikan Emas ini dibintangi oleh Marsha Aurelia, Lian Firman, Ghea D’syawal, Masayu Anastsya,Dede Sunadar dll.



Berikut ini adalah sinopsis tentang sinetron Mia Ikan Mas yang menceritakan seorang anak kecil yang bernama Mia. Mia ini tinggal bersama ayahnyayang bernama Dimas yang merupakan seorang pengusaha kaya Raya. Ibu Mia adalah seorang putri dari Raja dan Ratu Ikan. Oleh karena itu, putri melanggar peraturan kerajaan yang telah menikah dengan seorang manusia. Sebagai hukumannya keturunannya putri langsung menjadi ikan ketika dilahirkan, kecuali ia rela menjadi menggantinya menjadi ikan kembali hidup di dasar laut. Lalu putri memutuskan untuk menjadi ikan kembali agar anaknnya nanti bisa menjadi manusia seutuhnya. Dan putri juga meminta kepada dimas untuk mengatakan kepada Mia kalau ibunya sudah menunggal Dunia ketika melahirkan Mia. Putri tidak ingin kalau Mia tau kalau ibunya itu adalah seorang jelmaan ikan emas. Raja ikan sangat ketat menjaga putri agar putri tidak bisa menemui Mia dan pergi dari Negri Kerajaan Ikan.

Saat Mia tumbuh besar menjadi seorang anak-anak, mia juga memiliki kemampuan seprti ibunya dapat berbicara dengan ikan. Dan Ayah mia menikah kembali dengan janda yang telah memiliki 2 orang anak yang bernama Vera. Tetapi ibu tirinya ini dan 2 saudaranya ini selalu jahat kepada Mia. Tetapi Mia selalu sabar dan tidak membalas perbuatan mereka.

Mungkin hanya itu sinopsis Sinetron Mia Ikan Maas yang dapat saya jelaskan. Untuk lebih jelasnya tenten langsung sinetronnya setiap hari di MNCTV pkl 19.00 WIB.

Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Mia Ikan Mas MNCTV
- Profil dan Biografi Pemain Mia Ikan Mas MNCTV
- Foto Terbaru Pemain Mia Ikan Mas MNCTV
- Sinopsis Lengkap Mia Ikan Mas MNCTV
- Pemain Baru Mia Ikan Mas MNCTV

0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Mia Ikan Mas MNCTV yang diproduksi oleh MNC Pictures"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2