-->

10 Fakta Unik Tentang Aliando Syarief Terbaru



Artis tampan yang satu ini memang menjadi dambaan para wanita dalam negeri Indonesia, siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief. kenapa sih bisa dibilang tampan? memang orangnya tampan dan rupawan. dari wanita remaja hingga wanita dewasa pasti mengetahui sosok Aliando Syarief bahkan mereka sangat ingin memilikinya menjadi kekasihnya, walau itu hanya menjadi mimpi mereka. hehe..

Aliando Syarief adalah artis dalam negeri yang menjadi dambaan wanita indonesia, bahkan menjadi jajaran Pria tampan di Indonesia. Nama Aliando Syarief juga mulai tenar berkat ia bermain sinetron di Ganteng Ganteng Serigala yang memerankan tokohnya sebagai Digo yang berlawan perannya dengan Prilly Latuconsina pemeran sisi. Karakter digo cowok tengil yang tidak bisa terkendalikan egonya jika menginginkan sesuatu, tetapi digo adalah cowok romantis dan perhatian kepada sisi sang kekasihnya. disitulah Aliando Syarief mulai banyak dikenal orang dan mendapat penggemar yang begitu luar biasa banyaknya. Secara Otomatis Popularitas Aliando Syarief semakin tinggi dan sampai sekarangpun tidak sedikit orang yang mengenal Aliando Syarief. Selain jago bermain peran di dunia akting, Aliando juga jago bernyanyi, memiliki suara yang merdu membuat para wanita makin cinta dan menyayanginya.

Kali ini kita akan bahas tantang Fakta unik dari Artis tampan Aliando Syarief bintangnya GGS. Kira-kira seperti apa ya, fakta-fakta unik tentang Sang Bintang Aliando Syarief? akankah membuat fansnya semakin cinta atau malah sebaliknya. hehe.. itu urusan benak masing-masing yang menentukannya.

Fakta Unik tersebut adalah :


1. Seorang Pemain Drummer dan sering mendapat penghargaan sebagai best drummer di berbagai festival band
2. Pencinta Musik, saking sukanya terhadap musik, Aliando sampai suka ketiduran di studio musik miliknya, daripada tidur di rumah neneknya yang berada di depan studio musik tersebut. (hehe,, ada-ada saja Aliando)
3. Sangat Mengapresiasi Fansnya, Aliando sangat menyayangi fansnya, semua yang diberikan oleh fansnya pasti Aliando menyusunnya dalam kamarnya dengan sangat rapi. (wah, kamu salah satunya ya?)
4. Aliando Adalah Seorang Sutradara, terbukti dengan video klip adik sepupunya dan Aliando sebagai sutradaranya yang diberi judul Aku Anak Sekolah. dan judul tersebut adalah ciptaan Aliando loh. (wah hebat ya)
5. Sangat Menyukai Anak Kecil, Aliando suka gemes ketika melihat anak kecil dihadapannya. (calon ayah yang baik dong ya)
6. Pernah Mendapat Penolakan, ternyata karir Aliando yang sekarang sukses dibaliknya terdapat kegagalan yang bertubi-tubi loh. Ternyata Aliando sering mengikuti casting dan akhirnya ditolak, pada akhirnya Aliando mendapat peran aktingnya di salah satu Judul FTV. (luar biasa sekali ya)
7. Suka Menulis, tenyata Aliando sering menulis untuk dijadikan lagu ciptaannya sendiri loh. (ini baru kreatif)
8. Ternyata Aliando Suka Baca Mention dari fans, Aliando sering mengintip mention dari fansnya,Sering senyum-senyum sendiri sampai-sampai Aliando meneteskan air matanya karena terharu.
9. Tidak pilih-pilih makanan, bagi Aliando semua makanan sama yang penting layak dimakan dan pastinya halal.
10. Pandai mengedit video klip dan foto, wah selain penyanyi, berakting, pencipta lagu, jadi sutradara video klip, dan drummer, Aliando ternyata juga seorang editor yang hebat. multitalent banget ya.
Bagaimana setelah membaca fakta unik dari Aliando Syarief. apakah semakin menyayanginya atau malah sebaliknya? hmm. kalau fans sejati pasti bakal mendukung semua yang dilakukan dan semua yang disukainya Idolanya.

0 Response to "10 Fakta Unik Tentang Aliando Syarief Terbaru"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2